Riska Kerja Keras untuk Menyanyi Sambil Menari

Jum'at, 19 Juni 2015 - 13:30 WIB
Riska Kerja Keras untuk Menyanyi Sambil Menari
Riska Kerja Keras untuk Menyanyi Sambil Menari
A A A
JAKARTA - Untuk kali pertama, Riska Wulandari akan mencoba sesuatu yang belum pernah dia coba. Pada Gala Show X Factor Indonesia Season 2 malam ini (19/6/2015), kontestan dari kategori Girls ini akan tampil lincah di atas panggung.

Anak didik Afgan ini mengungkapkan, akan menarik sambil menyanyi. Ini merupakan pengalaman baru baginya. “Penampilannya akan berbeda. Lagunya juga, kayaknya ada nari juga nanti," ujar Riska secara eksklusif kepada Sindonews.

Agar bisa tampil prima mala mini, Riska pun harus bekerja keras. Dia mengakui, menyanyi sambil menari tidaklah mudah. “Aku akan lebih kerja keras lagi, soalnya agak susah nih sambil menari, karena ini lagunya berbeda. Aku juga menari baru kali ini di panggung ini," papar dia.

Menurut Riska, lagu yang akan dia nyanyikan ini berjenis upbeat. Ini membuat dia harus hati-hati menyanyikan setiap liriknya. “Lebih upbeat nih lagunya. Ini kata-katanya agak sulit, jadinya harus berhati-hati," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan ditayangkan RCTI malam ini (19/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 12 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4996 seconds (0.1#10.140)